Developed by JoomVision.com

Berita Terpopuler

PDAM Kudus Siapkan Pembayaran Rekening Online

Pada awal Mei 2012, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kudus siap memberlakukan sistem pembayaran tagihan rekening bagi pelanggannya secara online. Kebijakan itu dilakukan guna memudahkan dan...

Kebocoran Air PDAM Kudus Capai 27,3 persen

  KUDUS, Sejak tiba bulan terakhir tingkat kebocoran atau dikenal sebagai non-revenue water (NRW) di PDAM Kudus mencapai 27,3 persen atau setara dengan 177,4 meter kubik. Kondisi tersebut tidak dapat...

Antisipasi Kemarau, PDAM Kudus Bangun Sumur

KUDUS, Menjelang musim kemarau, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kudus menyiapkan sumur produksi baru. Sarana yang menurut rencana mulai dioperasikan pekan ini, berada di sekitar Terminal Induk...

Polling

Menurut Anda, bagaimana pelayanan PDAM Kudus ?




 

Pengunjung Online

Ada Pengunjung 18 online

Statistik

Hari Ini :23
Bulan Ini :624
Tahun Ini :1664
Total Pengunjung :25478

Profil

Jenis - jenis Layanan

PDFPrintE-mail

  1. Pemasangan sambungan baru.
  2. Penggantian water meter.
  3. Pemindahan water meter.
  4. Balik nama pelanggan.
  5. Penyambungan kembali instalasi pelanggan yang status bongkar
  6. Penanganan Pengaduan .
  7. Pelayanan dengan mobilisasi tangki.
 
 

Janji Pelayanan

PDFPrintE-mail

  • Melayani dengan senyum , sapa , sopan , santun , sigap dan selesai (S6).
  • Memberikan informasi layanan secara tepat , terbuka , transparan , tuntas dan terakses (T5) secara manual dan online.
  • Memberikan pendistribusian air dengan kualitas , kuantitas dan kontinuitas (K3).
  • Menyajikan data yang akurat, valid dan aktual (AVA).
  • Mengakomodir keluhan , saran dan kritik.
  • Menciptakan suasana pelayanan yang Bersih, Sejuk , Indah , Nyaman dan Asri (BERSINAR).
  • Memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan ikhlas.
 
 

Motto Pelayanan

PDFPrintE-mail

C E R M A T

C: Cepat

Bermakna menyelesaikan semua tanggung jawab pekerjaan dengan tepat waktu dan tidak berlarut - larut.

E: Efisien

Bermakna pelayanan yang diberikan akan menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan perusahaan.

R: Ramah

Bermakna sopan santun dalam memberikan pelayanan

M: Mudah

Bermakna pelayanan yang diberikan tidak menyulitkan atau rumit

A: Aktif

Bermakna bersifat aktif dalam membantu , melayani , memberikan solusi dan mendengarkan  keluhan pelanggan

T: Terjangkau

Bermakna tarif dan biaya lainnya disesuaikan dengan kemampuan masyarakat.

 

 
 

Visi & Misi

PDFPrintE-mail

 

VISI :

Terwujudnya pelayanan yang prima dalam penyediaan air bersih didukung kinerja perusahaan yang sehat dan berwawasan lingkungan.

 

MISI :

  • Mewujudkan pelayanan yang prima dalam penyediaan air bersih.
  • Meningkatkan kinerja yang sehat.
  • Meningkatkan profesionalisme.
  • Meningkatkan pendapatan untuk menunjang program pemerintah.
  • Meningkatkan kesejahteraan pegawai.
  • Meningkatkan kemandirian kelembagaan PDAM.
 
 

Page 1 of 2

Hot News

PROGRAM HIBAH AIR MINUM TH 2016

Kabar Gembira Pasang PAM Murah Hanya Rp. 550.000.., selanjutnya..

Info Pelanggan

Untuk tahap awal lakukan Registrasi nomor HP anda
Reg#Nomor Sambung#Tanggal Lahir
Contoh : Reg#01010001#13-05-1963

klik info selanjutnya...

Galeri Foto

Pawai Adipura
Pawai Adipura
Undian Hadiah MM10
Undian Hadiah MM10

Artikel & Pengumuman

Berapa banyak air yang harus kita minum dalam sehari..?

  Tanpa mengkonsumsi air secara cukup, tubuh dapat mudah terserang penyakit. Maka, jangan lupa untuk...

Tips menghemat air PAM

  Ada 10 tips menghemat penggunaan air PAM, yaitu : Waspadai agar instalasi pipa air setelah...
You are here: Home Profil
Green Back to Top